Popular Post

Popular Posts

Hayate no Gotoku! Subtitle Indonesia

Sinopsis

Hayate Ayasaki, seorang pemuda berusia 16  tahun yang memiliki orang tua yang bisa dibilang ‘biadab’ karena sama sekali tidak peduli dengan Hayate. Selama ini Hayate bersekolah melalui uang hasil kerja paruh waktu  di kurir pengantaran bersepeda. Namun setelah itu ia tiba-tiba dipecat oleh sang bos karena ketahuan memalsukan umur. Dan gajinya sebesar 170.000 yen diberikan kepada orang tuanya yang justru senang berjudi.
Ketika Hayate pulang, ia diberikan hadiah Natal yakni utang sebesar 156.804.000 yen kepada Yakuza (mafia Jepang) dan akan membayarnya dengan menjual organ tubuh Hayate. Akhirnya Hayate berusaha kabur dari Yakuza. Maka ia pun berniat menebus utang tersebut dengan menculik seorang gadis (Nagi Sanzen’in) yang berdiri di depan mesin minuman otomatis. Namun ketika Hayate berniat mengatakan bahwa ia akan menculik Nagi, justu ia malah dikira mengatakan pernyataan cinta. Maka dimulaikah kesalahpahaman ini. Dan Nagi itu diculik penculik lain. Dan lalu Hayate berniat menyelamatkannya.
Hayate akhirnya menyelamatkan Nagi itu dari penculik. Sebagai tanda terima kasih, Nagi pun meminta Hayate menjadi butlernya. Dan kehidupan Hayate sebagai ‘Combat Butler’ pun dimulai.

Download Link:

Hayate no Gotoku! Subtitle Indonesia [Batch] ( Password rar : sanbaka.net )

Kualitas 480p

Episode 1 – 13
| Userscloud  |

Episode 14 – 26
| Userscloud  |

Episode 27 – 39
| Userscloud  |

Episode 40 – 52

{ 4 komentar... read them below or Comment }

- Copyright © 2013 Galeri Anime Sub Indo - Powered by Blogger - Distributed By Blogger Themes - Designed by azwa