Popular Post

Popular Posts

Sasami-san@Ganbaranai Episode 01 - 12 [END] Subtitle Indo

Rymaru Site Anime Mobile

Sinopsis :

Orang Jepang menyebutnya Hikikomori, orang yang tanpa bersosialisasi dan menolak untuk meninggalkan rumah selama berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan. Untuk Sasami Tsukuyomi yang mencoba untuk mengawali tahun pertamanya SMA, meskipun hanya kata-kata saja. Meskipun begitu dia tinggal bersama kakaknya, Kamiomi yang kebetulan adalah guru di sekolah yang seharusnya menjadi sekolah Sasami. "Brother Surveillance Tool" memungkinkan dia untuk melihat dunia luar melalui komputer. Dan hal-hal aneh pun terjadi, Kekuatan Sihir, dan dunia berubah menjadi coklat. Dan sepertinya dunia sudah menjadi gila.

Daripada bingung ini anime apaan mending langsung download, menurut saya ceritanya lumayan. anak perempuan yang tidak bisa keluar rumah dan kakanya selalu mengurusnya. Sasami juga bisa melihat dunia melalui komputer dan dia sering melihat apa yang dilakukan kakaknya jika diluar rumah...?
Type: TV
Alternative Titles: Sasami-san at Ganbaranai
Episodes: 12
Status: Completed
Score: 6.84 (MyAnimeList)
Tayang: 2013
Genre: Comedy, Romance, Supernatural
Duration: 24 min. per episode
Subtitle: Indonesia
Rating: PG-13 - Teens 13 or older 



LINK DOWNLOAD
Episode 01
Aku akan melakukan yang terbaik, Dimulai ... 
[RD] / [SF] / [TF]
Episode 02
Satpam rumah  
[RD] / [SF] / [TF]
Episode 03
Jika aku melakukannya.. Aku gagal 
[RD] / [SF] / [TF]
Episode 04
Parasit dalam rumah  
[RD] / [SF] / [TF]
Episode 05
Kamu pikir aku mengambil ini dengan seri ... 
[RD] / [SF] / [TF]
Episode 06
Aku hanya mengganggu orang tuaku 
[RD] / [SF] / [TF]
Episode 07
Aku lupa caranya berbicara  
[RD] / [SF] / [TF]
Episode 08
Strategi menyendiri 
[RD] / [SF] / [TF]
Episode 09
Itu tidak benar,jika aku tidak bisa mela ...  
[RD] / [SF] / [TF]
Episode 10
Bertarung dengan musuh yang tak terlihat ... 
[RD] / [SF] / [TF]
Episode 11
Romantis hanyalah Legenda kota  
[RD] / [SF] / [TF]
Episode 12 END
Aku tidak akan bekerja keras besok dan s ... 
 [RD] / [SF] / [TF]

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Galeri Anime Sub Indo - Powered by Blogger - Distributed By Blogger Themes - Designed by azwa